Tehnik Kemampuan Psikis untuk Menguatkan Aura Cinta

Anda dapat menggunakan kemampuan psikis untuk membuat hidup anda lebih menyenangkan, Perubahan pada diri anda baik positif maupun negative tergantung bagaimana niat dalam hati dan pikiran anda, Ini karena energi anda terus aktif dan bekerja untuk memberikan anda apa yang anda pikiran. Bila Anda menggunakan kemampuan psikis Anda untuk mewujudkan keinginan anda menjadi kenyataan dengan sedikit latihan yang rutin.

Sekarang, kami akan membimbing Anda teknik dimana Anda akan berlatih menggunakan kemampuan psikis anda untuk membawa cinta yang lebih baik dalam hidup Anda. Kekuatan cinta ini akan memberikan anda aura putih dan hangat, tidak perduli apakah anda ganteng, jelek (maaf), gendut, kurus atau berantakan, dengan melatih tehnik kekuatan psikis untuk cinta ini maka aura anda akan hangat dan bersahabat, anda dapat lebih sabar dan mampu menahan emosi menjadi suatu hal yang positif. Pancaran aura dari luar akan membuat anda tampak menarik bagi semua orang.

Cinta yang dibahas di sini bukan hanya cinta romantic dengan kekasih anda. Anda mungkin memilki hubungan yang bahagia sekarang, yang mungkin membuat anda berpikir anda tidak perlu untuk menarik lebih banyak cinta dalam hidup Anda. Tapi apakah anda tidak ingin kalau semua orang mencintai dan menyayangi anda? Rasa saying dari keluarga, sahabat, teman atau orang lain yang baru anda kenal.

Naiklah untuk mempersiapkan latihan ini anda perlu menyiapkan:
  • Sebuah lilin kalau bisa yang sudah diberi tempat agar bisa mengambang di air
  • Sebuah mangkuk tahan api
  • Air yang akan anda tuangkan dalam mangkuk
  • Korek api
Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pastikan semua peralatan Anda siap. Duduklah dengan tenang, kendurkan badan dan pikiran anda.
  2. Ambil napas dalam beberapa kali dengan mata tertutup dan mulai rasakan badan anda semakin santai. Tarik nafas dan salurkan ke seluruh badan, setiap nafas yang masuk memberikan rasa tenang dan santai pada badan anda. Visualisasikan diri anda membuka hati untuk menerima cinta lebih ke dalam hidup Anda. Rasakan kebahagiaan cinta masuk dalam tubuh anda seiring dengan jalannya nafas anda.. Bila Anda siap, buka mata Anda.
  3. Tuangkan air ke dalam mangkuk besar. Rasakan ketika anda menungkan air seakan perasaan negatif dari diri anda mengalir bersama air yang mengalir, terbuang keluar dan dijernihkan dengan air.Nyalakan lilin dan letakkan di air agar ia mengambang.
  4. Nyalakan lilin dan pandanglah Cahayanya
  5. Duduk diam dan biarkan mata anda mengikuti arah lilin. Rasakan bahwa cahaya lilin adalah elita, sebuah cahaya yang mewakili cahaya yang lebih tinggi yaitu Tuhan yang maha esa (apapun kepercayaan anda)
  6. Bermeditasilah tenangkan diri anda sambil menatap lilin selama yang anda inginkan tarik nafas panjang dan nikmatilah keberadaan anda bersama cahaya lilin.
  7. Anda dapat melakukan latihan ini sesering yang Anda inginkan, atau saat-saat ketika Anda merasa Anda perlu untuk menarik cinta lebih ke dalam hidup Anda.
Kapanpun Anda melakukan latihan ini, kemampuan psikis anda akan menjadi lebih tinggi. Ini adalah hanya salah satu dari banyak cara bagaimana kemampuan psikis anda dapat menarik kepada Anda apa yang Anda butuhkan. Ketika Anda mengembangkan kemampuan psikis Anda, Anda juga memberikan diri Anda kesempatan untuk memiliki lebih dari apa yang Anda inginkan. Sadarilah rasa cinta itu. (Bahan diambil dari Psikis Learning School).