0

YOGA


Alasan di balik kebutuhan mencolok harmoni dalam praktek Yoga adalah bahwa dunia adalah harmoni, alam semesta adalah harmoni, Tuhan adalah harmoni, Absolute adalah harmoni, dan selaras dengan itu dalam segala hal akan menjadi Yoga .

Sementara untuk beberapa tahun sepanjang hidup seseorang mungkin harus dikeluarkan dalam disiplin yoga, salah satu perlahan-lahan akan menyadari bahwa seseorang tidak memiliki tugas lain di dunia ini. Semua bermaksud baik kami pekerjaan dalam hidup adalah teriakan kecil dari kerinduan pusat jiwa untuk kebebasan lepas.

Para mahasiswa Yoga mampu menerima semua Buffet di dunia, karena hal ini tidak dilihat sebagai datang sebagai reaksi terhadap dirinya secara pribadi. Bila Anda mengubah diri Anda dalam, dunia Sejalan akan perubahan itu sendiri dalam hal kepada Anda.

Yoga mengajarkan kita bagaimana untuk mencapai kebahagiaan abadi dengan mendirikan keseimbangan dalam diri kita secara permanen, sedangkan objek eksternal hanya memberikan kenikmatan sementara. Yoga merupakan upaya independen tidak berhubungan dengan objek transient. Yoga membawa kebahagiaan bahkan tanpa orang atau hal-hal di sekitar Anda, bahkan ketika Anda sendirian.

Anda tidak akan belajar pelajaran yang lebih baik daripada melalui pengalaman sifat fana hal. Bila Anda telah kehilangan semua barang-barang Anda, ketika hidup Anda sendiri yang dipertaruhkan, Anda belajar pelajaran yang lebih baik daripada yang Anda pelajari di universitas. Sifat fana hal menunjukkan adanya nilai abadi dalam kehidupan.

Temptations seragam hadir di jalan Yoga, tetapi bentuk-bentuk di mana mereka berasal bervariasi dari individu ke individu, sehingga apa yang saya hadapi tidak akan sama dengan apa yang Anda hadapi. Anda tidak bisa mengatakan apa yang akan datang kepada Anda besok.

Kepribadian individu manusia dalam, jauh lebih dalam dari apa yang tampak di permukaan. Sebuah penarikan diri dari kontak fisik dengan benda-benda rasa tidak berarti penolakan, benar-benar. Jika Anda menghindari diri dari kontak fisik dengan benda-benda dengan hidup di tempat yang diasingkan, keinginan untuk mereka masih akan tetap.

Keinginan manusia yang terkubur jauh di bawah tingkat sadar. Jadi, bahkan jika Anda sadar bebas dari keinginan, Anda tidak bisa bebas dari mereka sadar. Benih bawah sadar dorongan untuk kepuasan sensorik mengatur reaksi dalam mitra dari kosmos di luar dan datang sebagai godaan.

Bila Anda menapak jalan dari Yoga, hal pertama yang akan Anda hadapi atau hadapi adalah godaan bahwa Anda tidak dapat menolak. Tidak ada yang bisa menolak godaan, karena godaan datang bukan sebagai godaan. Iblis tidak datang dalam bentuk setan, jika tidak Anda akan mengenalinya. Illusion bisa salah untuk realisasi. Ini sebabnya, kita katakan, seorang guru diperlukan.

Dari eksternal, Anda pergi ke dalam, dan kemudian ke Universal. Anda menjadi sadar akan hal kosmik. Jangan berpikir bahwa ketika seorang Yogi bercita-cita untuk Pembebasan saja, dia adalah kemiskinan tertimpa di dunia. Tidak begitu. Dia kaya bahkan material dan fisik. Dia hidup untuk setiap nilai dalam kehidupan. Banyak orang menjadi "bukan siapa-siapa" ketika mereka pensiun dari kantor mereka. Tidak ada yang ingin mereka setelah itu, karena mereka tidak memiliki barang-barang mereka sendiri. Di sisi lain, latihan rohani, atau sadhana, memberikan nilai intrinsik orang. Sadhana merasa seseorang dengan sesuatu bahkan jika tidak ada orang yang melihat wajahnya. Sukacita seseorang, maka, tidak mengenal batas, bahkan jika dunia tidak ingin kau lagi. Anda tidak bergantung pada itu.

Halus ini jalan Yoga, sulit adalah cara ini, dan sulitnya untuk memasuki benteng tujuan ini misterius. Hal ini terlihat, dan karenanya keras dalam setiap arti istilah. Jika Anda dapat melihat jalan, Anda dapat berjalan di atasnya, tetapi Anda tidak dapat melihat jalan Yoga. Anda tidak dapat melihat jejak burung di langit, meskipun mereka memiliki track mereka sendiri. Begitu pula dengan jalan pengetahuan. Hal ini tidak bisa dilihat, meskipun ada. Sulit untuk mengetahui di mana satu sedang dipimpin, karena tidak ada cara untuk itu.

Setiap gangguan apapun dalam setiap bagian dari kepribadian seorang individu akan menjadi diskualifikasi untuk jalur ini. Setiap jenis agitasi adalah harus dihindari. Pikiran, yang tidak baik terdiri, tidak bisa berharap untuk menyentuh bahkan alas terendah dari praktek ini.

Seluruh hidup kita adalah salah satu ide yang terbentuk sebelumnya. Asumsi dari kepribadian kita dapat dianggap sebagai hambatan utama untuk Yoga. Berkat-berkat dari langit datang kepada kita ketika kecerdasan kita benar diarahkan. Kecerdasan dimurnikan atau rasionalitas dalam diri kita adalah fakultas purba, yang menentukan tingkat kemajuan kita dalam upaya ini, yang disebut praktek Yoga. Kami harus mengamati apa yang kita sebut emas berarti perilaku, yang dilukiskan dengan indah dalam bab keenam dari Bhagavad Gita. Moderasi dalam, keseimbangan perilaku kita dalam perilaku kita, keharmonisan dalam perilaku kita adalah prasyarat untuk Yoga. Dalam perilaku kita kita harus moderat. Kita tidak boleh berlebihan dengan orang lain atau dengan diri kita sendiri. Ketika kita berbicara, kita tidak boleh bicara kepala dari orang tersebut. Ini adalah kelemahan. Berbicara hanya apa yang diperlukan. Biarkan pikiran tidak akan gelisah ketika Anda mengekspresikan diri dalam tindakan dan pidato.

Dunia adalah bidang pelatihan Yoga. Obyek harus menjadi alat bantu dalam praktek kami daripada oposisi usaha kami. Kegiatan indera, pikiran pikiran dan kebutuhan Roh harus sesuai dengan satu sama lain. Mereka tidak boleh bertentangan dengan satu sama lain. Inilah praktek yang terlibat dalam Yoga. Yoga tak lain adalah kesesuaian Roh, pikiran dan indera bersama-sama. Yoga adalah gerakan efek terhadap penyebabnya, resesi dari yang khusus ke yang universal, di tingkat yang lebih besar dan lebih besar. Aksi harus didasarkan pada pemahaman-maka hidup menjadi Yoga. Yoga mengubah kita dan membuat kita benar-benar emas, seolah-olah, dari besi yang kami. Kita menjadi berbeda dalam substansi itu sendiri. Ada transfigurasi kepribadian. Kami tumbuh dalam setiap arti istilah. Tidak ada yang bisa lebih mahal pada manusia daripada Yoga, jika seseorang bisa tahu apa benar-benar berarti. Hal ini bukan hanya subjek yang satu dapat memilih untuk studi seseorang. Ini adalah sebuah sistem bahwa kita harus mengakomodasi ke dalam kehidupan pribadi kita sendiri dan praktis sehari-hari sebagai seni, dimana kita akan menempatkan diri kita dalam jarak yang lebih besar untuk yang ideal besar semua kehidupan. Yoga bukan kontak fisik dengan apa pun. Ini adalah penyatuan berada bersama Berada.

Pikiran tidak akan menyerah pada ancaman atau peringatan, jika tidak dapat menghargai atau memahami makna di balik ajaran bahwa itu berguna untuk menahan diri. Desakan kami bahwa dunia atau alam semesta berada di luar kita disebut pikiran. Kami terus-menerus melakukan kesalahan setelah kesalahan dalam hidup kita, dan semua kesalahan adalah konsekuensi dari aslinya diri penegasan-kita yang disebut pikiran. Pikiran adalah untuk dikendalikan, karena itu adalah inti dari pembuatan kejahatan, dan akar penyebab dari semua masalah kehidupan.
Bahkan mereka yang tidak tahu apa Yoga, dan tidak berlatih, dan tidak tahu tentang hal itu pada dasarnya ditujukan untuk gerakan besar yang disebut Yoga, yang akhirnya tujuan setiap orang. Pembentukan diri sendiri di alam yang sejati orang itu, dalam karakter universal, adalah tujuan dari Yoga. Perasaan palsu bahwa kita berbeda dari orang lain dan bahwa hal-hal yang didasari atas kekhasan terisolasi meninggalkan kita, dan kita mendapatkan didirikan di alam penting kami. Praktek Yoga, tentu, bukanlah urusan individu. Layanan terbesar yang seseorang dapat lakukan untuk kemanusiaan dan dunia adalah untuk masuk ke dalam Yoga. Kita tidak bisa mengisolasi kesejahteraan sosial atau dunia baik dari meditasi Yoga. Mereka adalah satu dan sama.

Yoga lebih merupakan keadaan yang bukan luar lakukan. Setiap jumlah eksternal melakukan Yoga mungkin tidak sama sekali, karena salah satu akan menjadi orang yang sama dalam hati dengan tidak ada perbedaan apapun, jika pandangan hidup seseorang tidak berubah. Yoga sebenarnya bukan agama sama sekali. Yoga adalah suatu pendekatan sistematis dan ilmiah untuk segala sesuatu sebagaimana adanya. Ini tidak ada hubungannya dengan Hindu atau Kristen atau lainnya "isme." Yoga adalah seperti matematika atau logika, yang tidak Hindu, Islam, atau Kristen. Yoga menuntut semangat berdedikasi pada bagian dari para pencari. Ini panggilan untuk penyerahan lengkap dari kepribadian individu dengan tujuan besar untuk dicapai melalui Yoga. Yoga meliputi seluruh hidup kita dan bukan merupakan bagian dari kehidupan kita, karena setiap kali kita memiliki sikap terhadap apa-apa, itu adalah seluruh sikap dan bukan hanya sikap parsial. Yoga adalah untuk dipraktekkan dengan semangat yang luar biasa dan perasaan cinta yang kuat melebihi semua sementara lainnya mengasihi di dunia ini, cinta yang menelan up setiap cinta lainnya. Hal ini tidak menjadi salah satu dari cinta di antara banyak. No Ini adalah menjadi satu-satunya cinta pencari dapat memiliki.

Layanan mementingkan diri dianggap sebagai prasyarat penting dalam proses pemurnian diperlukan untuk latihan terakhir dari Yoga. Sebuah disposisi amal terhadap orang lain adalah inti dari layanan. Charity perasaan adalah yang terbesar dari amal. Moderasi adalah kebajikan yang lebih besar daripada abstain lengkap. Abstain lengkap mungkin tidak begitu sulit karena moderasi. Setiap hari kita harus resor untuk Yoga seperti yang kita resor untuk sarapan atau makan siang kami atau super. Kita harus menyukainya sebagai ibu dan ayah kita sendiri. Tidak ada yang begitu sayang kepada kita sebagai Yoga kami. Ini adalah, hidup yang vital, keberadaan substansial, dan menganggapnya sebagai suatu pemikiran abstrak juga keraguan dalam pikiran yang harus dihapus. Sejauh mungkin, seseorang tidak harus secara fisik menempatkan diri dalam suasana baik dari godaan atau kebencian kekerasan, karena mereka akan menarik pikiran seseorang, baik secara positif dalam bentuk cinta, atau negatif dalam bentuk kebencian.

Seluruh kepribadian individu biasanya berjalan menjauh dari Tuhan dalam persepsi kita tentang hal-hal dan terutama dalam keinginan kita. Kebiasaan eksternalisasi pikiran yang dikendalikan oleh metode Yoga. Kemurnian terbesar pikiran tercermin dalam kemampuannya untuk menghibur pikiran tujuan Yoga. Setiap kontemplasi mental dari suatu objek atau situasi, yang mungkin untuk menarik energi dari pikiran ke arah yang lain daripada Yoga, dapat dianggap sebagai pemikiran yang tidak murni. Kami melakukan kegiatan kita dalam kehidupan sehari-hari sebagai masalah rutin, tak berdaya didorong oleh arus kebiasaan, namun menjadi sasaran kebiasaan akan menjadi budak dari kebiasaan itu. Yoga adalah penguasaan Pranas, indra dan pikiran, dan meningkatnya kebebasan dari tunduk budak dari diri kita sendiri untuk kegiatan mereka. Setiap mahasiswa Yoga harus menjadi seorang psikolog besar pikiran sendiri. Ketika itu kekerasan, apa yang harus dilakukan? Dia harus memahami semua teknik pikiran dan ia harus tahu bagaimana menangani pikiran pada waktu yang berbeda.

Yoga merupakan pembukaan kuncup bunga hati kita sendiri sebelum terik matahari dari Makhluk Tuhan, dan di sini ketulusan hati kita akan menjadi pemandu kami. Yoga bukan hanya tindakan dalam arti akal sehat dari istilah, tetapi tindakan melanjutkan dari keberadaan seseorang, dan tindakan menjadi lebih dan lebih komprehensif dan lengkap sebagai makhluk dimensi mengembang itu sendiri secara bertahap dalam proses praktek Yoga. Yoga sebagai harmoni harus diterapkan dalam relevansinya pada setiap tingkat kehidupan, bahkan di dapur dan kamar mandi, hubungan sosial kita dan panggilan pribadi kita. Para guru besar dari Yoga adalah orang-orang paling normal. Mereka bukan individu aneh tampak seperti pertapa dunia lain. Normal perilaku merupakan konsekuensi spontan yang berikut dari pemahaman tentang keutuhan kehidupan, yang pada dasarnya Yoga.

Anda harus sangat tulus dan jujur ​​dalam usaha Anda ke arah Yoga, dan itu akan mengurus Anda. Itu tidak bisa meninggalkan Anda. Ada jutaan organisasi kesejahteraan sosial di dunia, tapi apa yang mereka lakukan dengan tangan dan kaki mereka tidak begitu penting karena apa yang mereka pikirkan dalam pikiran mereka pada saat mereka bekerja. Dalam sebagai akal, kita dapat mengatakan bahwa Yogi adalah pekerja kesejahteraan sosial terbesar. Tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik untuk dunia sebagai Yogi terlibat dalam meditasi dapat dilakukan. Harmony disebut Yoga, Yoga adalah keseimbangan-keseimbangan antara batin dan kehidupan luar. Anda tidak harus menjadi seorang introvert atau ekstrovert, tetapi orang yang seimbang. Semua petunjuk dan peringatan dalam Yoga adalah untuk membawa Anda ke titik fokus bahwa Anda harus menjalani kehidupan rohani dalam arti sebenarnya dari istilah, dan bukan sebagai faktor terisolasi dari kehidupan Anda. Semangat dengan mana Anda hidup di dunia ini, dan bertindak, berbicara dan bekerja, adalah spiritualitas Anda. Kita harus belajar untuk bekerja sama dengan dunia dalam setiap tahap manifestasi-sosial, fisik, psikologis, rasional, politik dan spiritual-karena Yoga adalah kesatuan total diri dengan totalitas hal.

Kecenderungan untuk mengisolasi diri dari segala sesuatu di luar adalah kebalikan dari Yoga, namun penolakan dalam bentuk apapun tidak mungkin tanpa Yoga. Penolakan bukan berarti pemisahan fisik dengan benda-benda, tetapi penarikan kesadaran eksternalitas hal. Tidak ada yang tidak penting dan tidak ada yang dapat diabaikan di dunia ini dari sudut pandang Yoga. Segala sesuatu yang dapat dilihat oleh mata, segala sesuatu yang kita terhubung, dan segala sesuatu yang kita bahkan bisa memikirkan dalam pikiran kita, adalah nilai yang besar dalam beberapa cara atau lainnya.

Posted in

No Comments

Discussion

Leave a response

Salam Persaudaraan dan Semoga Kebaikan Datang dari Segala Penjuru