0

aku KEMBALI


aku berkuasa dibawah kehendak TUHAN, maka terjadiah apa yang seharusnya terjadi...
ku ikhlaskan untuk melepas jiwaku untuk kembali, menuju KEDAMAIAN yang ABADI...
ragaku, duniawiku, dan egoku menjadi lenyap berbaur dengan hangatnya CINTA...
PENGUASA SEMESTA yang Agung, aku kembalikan semua yang Engkau punya dan yang Engkau telah titipkan . . .

diantara LANGIT dan BUMI,
aku menangis dan tetawa tapi tak kuliahat keabadian itu...
kian munafik jika aku terus bertahan,
datanglah!! owhh HAMPA,
ku ijinkan semua ini MUSNAH dengan SANG WAKTU.

selamat tidur, ragaku...
hari kebangkitan itu ku tunggu, indahnya SANG MENTARI ku yakini membawa CINTA kembali,
untuk KEBAHAGIAAN semua mahluk...
damai, DAMAI dan damailah...

Discussion

Leave a response

Salam Persaudaraan dan Semoga Kebaikan Datang dari Segala Penjuru