0

Pantulan Komunikasi Pikiran


Ketika anda merasakan perasaan-perasaan yang baik, perasaan itu adalah pantulan komunikasi dari semesta yang mengatakan, ”anda sedang memikirkan pikiran-pikiran yang baik” begitu pula ketika anda merasa buruk, anda menerima pantulan komunikasi dari semesta yang mengatakan, ”Anda sedang memikirkan pikiran-pikiran yang buruk.” 



Jadi, ketika anda merasa buruk, ini adalah komunikasi dari semesta yang berkata, ubah pikiran sekarang juga. Tercatat frekuensi negatif. Ubah frekuensi. Mulai menghitung mundur untuk perwujudan. Ketika anda merasa buruk atau merasakan emosi negatif, dengarkan sinyal yang anda terima dari semesta. Pada saat itu juga anda akan menghalangi kebaikan mendekati anda karena anda sedang berada di suatu frekuensi negatif. Ubahlah pikiran anda dan pikirkan sesuatu yang baik. Ketika perasaan-perasaan yang baik mulai datang, anda akan mengetahuinya karena anda sudah memindahkan diri ke suatu frekuensi yang baru, dan semesta telah mengukuhkannya dengan perasaan yang lebih baik. 

Anda mendapatkan tepat seperti yang anda rasakan, dan tidak terlalu tetap dengan apa yang anda pikirkan. Ini sebabnya mengapa orang cenderung semakin terperosot jika jari kakinya tersandung ketika ia bangun dari tempat tidur. Seluruh hari akan berjalan seperti itu. Mereka tidak memahami bahwa sekedar memindahkan emosi akan mengubah seluruh hari dan kehidupan. 

Jika anda memulai hari dengan baik dan berada dalam perasaan bahagia, menurut hukum tarik-menarik selama anda tidak membolehkan sesuatu mengubah suasana hati anda akan melanjutkan dengan menarik lebih banyak situasi dan orang yang memelihara perasaan bahagia itu. 

Kita semua pernah mengalami hari-hari atau saat-saat ketika keburukan dilanjutkan dengan keburukan lainnya. Reaksi berantai di mulai dengan satu pikiran, terlepas dati apakah anda menyadarinya atau tidak. Satu pikiran buruk menarik lebih banyak pikirn buruk, frekuensinya terkunci di tempatnya, dan akhirnya beberapa hal buruk terjadi. Kemudian ketika anda bereaksi terhadap suatu hal yang buruk, anda menarik lebih banyak hal buruk. Reaksi akn menarik hal-hal yang kurang lebih sama, dan reasi berantai harus terus terjadi sampai anda mengeluarkandiri dari frekuensi itu dan dengan sengaja mengubah pikiran-pikiran anda. 

Anda dapat memindahkan pikiran-pikiran anda ke apa yang anda inginkan, memerima peneguhan melalui perasaan-perasaan anda bahwa telah mengubah frekuensi, sehingga hukum tarik-menarik akan menangkap frekuensi baru itu dan mengirimkannya kembali kepada anda sebagai gambar-gambar baru hudup anda. Di sinilah anda dapat memanfaatkan perasaan dan menggunakannya untuk mempercepat perwujudan apa yang anda inginkan dalam hidup. 

Anda dapat sengaja menggunakan perasaan anda untuk memancarkan frekuensi yang lebih kuat lagi dengan menambahkan perasaan kepada apa yang anda inginkan. Saat ini juga anda dapat mulai merasa sehat. Anda dapat mulai merasa makmur. Anda dapat mulai merasakan cinta yang menyelimuti anda. Bahkan jika cinta itu tidak ada di sana. Yang akan terjadi adalah semesta akan mengiringi sesuai dengan jenis lagu anda. Semesta akan mewujud selaras dengan bentuk perasaan di dalam diri anda karena begitulah cara anda merasa. 

Jadi, apa perasaan anda saat ini? Berhentilah sejenak untuk memikirkan bagaimana perasaan anda. Jika anda merasa tidak terlalu baik dibandingkan yang anda inginkan, fokuskan perasaan yang anda rasakan di dalam diri dan tingkatkan terus perasaan tersebut. Ketika anda berfokus kuat pada perasaan anda, dengan berniat mengangkat diri, anda dapat dengan kuat meninggikan perasaan anda. Salah satu caranya adalah memejamkan mata (menutup diri dari gangguan), berfokus pada perasaan di dalam diri, dan tersenyum selama satu menit. 

Pikiran dan perasaan anda menciptakan hidup anda. 
Akan selalu begitu. Dijamin!!

Discussion

Leave a response

Salam Persaudaraan dan Semoga Kebaikan Datang dari Segala Penjuru